preloader
Dokter

Newborn Photoshoot di Ruang Cempaka RSUD Syamrabu

Hospital doctors examine patients so that

   Melahirkan adalah suatu moment yang sangat spesial bagi seorang ibu, bisa melahirkan secara normal merupakan keinginan setiap wanita, tapi bagi yang tidak bisa melahirkan secara normal karena alasan tertentu, jangan berkecil hati ya moms..

   Newborn photoshoot alias pemotretan bayi baru lahir saat ini memang menjadi trend, bukan hanya para selebriti yang melakukannya, masyarakat biasa juga berlomba-lomba melakukan pemotretan bayi baru lahir.

   Oleh karena itu, di RSUD Syamrabu Ruang Cempaka, menyediakan layanan Newborn Photoshoot bagi ibu dengan persalinan  normal, sehingga saat pulang pasien bisa langsung membawa dokumentasi foto bayi mereka. dalam foto tersebut sudah ada keterangan nama kedua orang tua bayi dan alamat, tanggal dan jam lahir, BB dan PB bayi, nama bidan penolong serta nama dokter Obgyn penanggung Jawab. 

   Selain foto bayi, pasien bersalin di RSUD Syamrabu juga mendapatkan Akte Kelahiran bayi secara gratis. Jadi bagi Masyarakat Bangkalan, mari mempersiapkan kelahiran buat hati anda di Ruang Cempaka RSUD Syarifah Ambami  Bangkalan .