preloader
Dokter

IDI Main Bola ... !!!

Hospital doctors examine patients so that

IDI main bola !!

Dokter juga manusia, butuh hiburan. Satu diantara hiburan yang paling menyenangkan adalah olahraga. Diantara cabang olahraga yang paling diminati, adalah sepak bola. Siapa yang tidak tahu tentang olahraga yang satu ini. Banyak Bintang Sepak bola bisa jadi selebriti dunia, semisal Cristiano Ronaldo yang lebih dikenal dengan julukan CR7. Mohammed Salah, Lionel Messi, Neimar dan lainnya. Semua pemain top dunia tersebut mampu membuat dunia terpesona.

Lantas bagaimana kalau dokter yang main bola ? Pasti menarik

Wait… ! Biasanya dokter bukannya main bola lho .. Dokter di dunia bola tentunya di tempatkan sebagai bagian dari official. Ya,, sebagai dokter tim dari salah satu tim sepak bola. Apalagi ada kedokteran spesialis olahraga juga lho… Keren tuh. Jadi,, gak selalu lingkungannya berupa rumah sakit, puskesmas, ataupun klinik lainya.

Bagi seorang dokter, memberikan layanan bagi pasien yang sakit, itu adalah tugas utama. Tugas utama jika tidak didukung oleh kondisi tubuh yang segar bugar tidaklah mungkin. Tubuh prima dengan kemampuan cardio yang optimal, sangat menunjang aktivitas sehari-hari di lingkungan manapun dia bertugas.

Jadi,, bermain bola itu malatih fisik menjadi lebih segar bugar, menjaga kondisi tubuh prima dengan kemampuan cardio yang optimal…. Semoga bisa rutin berlatih dan bermain bolanya ya dok…!

Yang penting berlatih rutin dan bermain bola dulu.. perkara tidak bisa menendang bola, itu teknis. Bisa dipelajari.

Kali ini Ikatan Dokter Indonesia Cabang Bangkalan melakukan pertadingan persahabatan. Sebagian merupakan dokter yang bertugas di UOBK RSUD Syamrabu Bangkalan. Mulai dari Dokter Umum sampai Spesialis.

Gak tanggung-tanggung, lawan bermain dalam pertandingan ini adalah tim andalan Forkopimda Bangkalan. Bapak PJ Bupati beserta pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan dan jajaran pimpinan dilingkungan Forkopimda Bangkalan.

Tempat pertandingan di lapangan yang menajdi ikon, Stadion Gelora Bangkalan, stadion kebanggaan masyarkat Bangkalan.

Pertandingan yang sangat menghibur. Hiburan itu imun. Imun kuat, kerja maksimal.

Link Tik Tok cuplikan pertandingan : https://shorturl.at/cLMS6

Selamat menonton.