preloader
Dokter

PELAYANAN DI POLI ORTHOPEDI

Hospital doctors examine patients so that

Poli Orthopedi salah satu Poli Spesialis di UOBK RSUD Syamrabu Bangkalan yang menyediakan layanan kesehatan untuk masalah tulang, otot, dan sendi. Fokus Pelayanan yang diberikan di poli orthopedi antara lain diagnosis dan pengobatan penyakit dan cedera Muskuloskeletal termasuk patah tulang, cedera ligamen, kerusakan sendi, penyakit degeneratif sendi, dan gangguan tulang belakang.

Untuk memberikan Pelayanan yang optimal, poli Orthopedi didukung 2 orang Dokter Spesialis Orthopedi yang profesional, terampil, dan berpengalaman. Dan juga dibantu 3 orang perawat yang sangat berpengalaman. Poli Orthopedi membuka pelayanan setiap hari senin sampai jumat, dan mulai jam 7 pagi shift pagi saja. Tetapi untuk saat ini ada penambahan 1 dokter baru yang rencananya untuk dibuka shift sore.

Pelayanan poli Orthopedi juga memberikan edukasi kepada pasien untuk menjaga kesehatan tulang, otot, dan sendi, dan juga memastikan pasien mendapatkan perawatan yang tepat dan mempercepat proses pemulihan pasien setelah mengalami cedera atau pasca operasi.

Jika anda mengalami masalah tulang, otot, dan sendi, segera konsultasikan masalah anda ke poli Orthopedi UOBK RSUD Syamrabu sebelum timbul masalah yang lebih serius. Karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati.(Riy)